Sekitar 135 Produsen Pom Mini Hadir Pada Acara Rakornas APPMI 1 Di Bandung

rakornasappmiMencuatnya kasus Temanggung dimana Polres Temanggung menyita empat mesin Pertamini atau Pom Mini, dari beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Temanggung merupakan titik awal di bentuknya APPMI “Aliansi Pengusaha POM Mini”.

Sekitar 135 produsen POM MINI hadir pada acara Rakornas APPMI 1 di Bandung pada tanggal 8 april 2017. Para produsen tersebut berasal dari berbagai kota dan propinsi seluruh Indonesia. Di antaranya dari propinsi jawa barat sendiri, jawa tengah, yogyakarta, jawa timur, lampung, sulawesi,kalimantan,  bali, riau, aceh dan papua.

Tujuan dari acara rakornas adalah untuk memperkuat barisan agar keberdaan pom mini atau lebih dikenal dengan pertamini mendapat pengakuan dari pemerintah sebagai bisnis yang legal supaya masyarakat yang menggunakan pom mini merasa nyaman dalam menjalankan roda bisnisnya, tidak ada tekanan dari pihak manapun. Karena bukan rahasia lagi bahwa keberadaan pertamini sempat membuat resah pertamina karena bisnis ini dianggap melanggar aturan. Padahal jika kita telusuri lebih mendalam tentang bisnis ini (penjual bensin eceran sekala kecil)  juga ada di luaAPPMI1r negeri seperti Thailand, Vietnam bahkan negara yang sudah maju seperti Amerika.

Dalam acara rakornas salah satu produsen dari jawa timur Abah Yayak memaparkan bahwa apabila penjual bensin eceran sudah mendapat ijin dari kelurahan dan jika ada oknum yang melakukan penyitaan terhadap alat pertamini maka dirinya siap membantu untuk menyelesaikannya. Dan Alhamdulillah kata Abah kasus Temanggung bisa diselesaikan dengan damai alat pertamininya sudah dikembalikan semua kepada pemiliknya. Ini merupakan tonggak sejarah keberhasilan APPMI untuk melindungi pebisnis bensin eceran dari kasus seperti yang terjadi di Temanggung. Semoga hal tersebut tidak terjadi di daerah lain kata Abah, Karena keberbedaan Pom Mini harus dibina oleh pemerintah sebagai penopang ekonomi rakyat bukan dibinasakan.

Share This:

 

Pertamini Pertamaku Kalianda Lampung

isibensinpertaminiToko Ronal Canti di kalianda lampung selatan adalah salah satu client pertamini pertamaku.  Toko Ronal merupakan toko kelontong yang sekaligus menjual bensin dan solar eceran. Dalam sehari toko ronal mampu menjual bensin lebih dari 200 liter. Maka tidaklah heran jika sang pemilik ingin meningkat pelayanan jual bensin eceran dengan pertamini digital. Karena dengan alat pertamini digital literan lebih pas dan konsumen puas.  Layaknya pertamina, pertamini juga bisa melayani konsumen yang ingin membeli bensin dengan uang pas, misal 10.000 ribu dst.

pertaminicantikaliandaPERTAMINA PASTI PAS PERTAMINI PASTI PUAS

Pertamini buatan kami sifatnya portable mempunyai kapasitas 210 liter. Harga perliter bisa disesuaikan dengan kebutuhan (harga baru). Total berapa liter yang terjual juga bisa di ketahui. Dengan demikian sangat cocok bila bisnis ini dioperasikan oleh karyawan. Bagaimana apakah anda berminat ingin membeli mesin pertamini digital silahkan hub admin.

Share This:

 

Sewa Mobil Jogja Family Trans Untuk Kirim Pom Mini

JogjaFamilytransDari sekian banyak pom mini yang dikirim oleh petago ke konsumen sebagian besar menggunakan jasa sewa mobil jogja family trans. Mengapa jogja family trans salah satu alasannya kendaraannya masih sangat bagus,mulus dan terawat. Bukan hanya itu saja harga sewanya juga sangat murah. Jika anda ingin menyewa mobil untuk keperluan pribadi, keluarga mapun bisnis silahkan hub jogja family di jamin PUAS …

CV.JOGJA FAMILY TRANSPORT

CV.JOGJA FAMILY TRANSPORT adalah perusahaan yang sudah bergerak di bidang jasa transportasi, baik untuk tour wisata, keperluan kantor pemerintahan/swasta, carteran individu atau pun pengiriman barang (jasa angkut). Jangkauan kami meliputi seluruh INDONESIA, untuk mendukung itu semua perusahaan telah mengantongi ijin resmi dari pemerintah setempat.

CV.JOGJA FAMILY TRANSPORT berdiri sejak tahun 2008 yang dulu berkedudukan di Jl Parangtritis KM 6,5, seiring dengan perkembangan pelayanan demi kenyaman dan kepuasan pelanggan, kami rasa di kantor yang lama kurang memadai, maka kami memutuskan untuk pindah lokasi di Jl Bantul KM 7, yang tepatnya di dusun Pucung RT 52 Pendowoharjo sewon bantul.

CV.JOGJA FAMILY TRANSPORT mempunyai semboyan “INNOVASI NYAMAN DALAM PELAYANAN”,  maka kami selalu akan berusaha membuat pelanggan menjadi nyaman dalam menikmat selama perjalanan sebelum sampai tempat tujuan. Beberapa hal pendukung kenyamanan pelanggan antara lain meliputi, perawatan kendaraan selalu kami lakukan rutin, kendaraan selalu update yang terbaru, berasuransi dan dilengkapi dengan supir yang profesional dan berpengalaman.

CV.JOGJA FAMILY TRANSPORT selain melayani jasa transportasi, baik untuk tour wisata, keperluan kantor pemerintahan/swasta, carteran individu atau pun pengiriman barang (jasa angkut), juga menyediakan kendaraan untuk wedding/pengantin beserta hiasannya/bunga.

kantorJogjaFamilytransjogjafamilytrans2sewamobiljogjafamilytrans

Share This:

 

Pertamini Nyasar Di Karanganyar Jawa Tengah

PERTAMINIKARANGANYAR

PERTAMINI – BY PERTAMINI DIGITAL GROUP

Senin 27 Juni 2016 sekitar pukul 9 pagi rak minimarket group berangkat mengirim pertamini digital ke tempat mas sarwanto karanganyar jawatengah. Sekitar dua jam kemudian kami sudah sampai ke kota solo, perjalanan masih berlanjut ke kabupaten karanganyar.  Ketika sudah sampai di karanganyar saya menghubungi mas sarwanto untuk memandu perjalanan kami menuju alamat yakni Ngiringin rt 03, rw 02 anggrasmanis jenawi solo karanganyar jawa tengah.

Mas sarwanto bilang terus aja mas ke terminal karangpandan nanti saya jemput katanya. Pak sopir saya tanya tau ga pak ? tau itu kan terminal yang mau menuju ke tawangmangu. Dalam perjalanan ke karangpandan sempat nyasar ke daerah wisata waduk karena pak sopir ragu memilih jalan karena sudah lama tidak pernah ke daerah karangpandan dan tawangmangu. Kebetulan sesampai di terminal karangpandan hujan mulai turun, saya coba telp lagi mas sarwanto “mas saya sudah sampai di terminal karangpandan, dia bilang kalo lanjut gimana mas ke kemuning, soalnya nanti kelamaan kalo saya ke situ… pikir saya karena hujan nih, saya bilang oke ! masih jauh nggak ?  6 km mas”

Tanpa pikir panjang saya lanjut ke daerah kemuning. sempat tanya 3 kali sebelum sampai di kemuning, karena jalan banyak yang bercabang. ternyata kemuning itu terminal di daerah wisata kebun teh, ya lumayan antar barang sambil wisata dan dapat duit … he he. Saya coba telp lagi mas sarwanto “mas saya sudah sampai di kemuning, dia bilang oke tunggu aja di situ” . Kami pun menunggu mas sarwanto tetapi apa yang terjadi setelah dia datang, dia bilang “maaf mas ikuti saya masih 8 km lagi, jalan naik turun lo, tempat saya itu berbatasan dengan jawa timur … eh  badallah… jauh bener … ya udah ga papa saya bilang.

PERTAMINIPORTABLE

PEMASANGAN PERTAMINI – BY PERTAMINI DIGITAL GROUP

PERTAMINI PAKAI RODA

JUAL BENSIN ECERAN – photo bersama by PERTAMINI DIGITAL GROUP

Share This:

 

Dicari Rekan Agen Pertamini Jawa Timur

img20161116145527petagodeyura

Kami sedang mencari rekanan di daerah jawa timur untuk memasarkan produk pertamini, syarat dan ketentuan sangat mudah :

  1. Cukup menyetok minimal satu mesin pertamini.

Keuntungan bermitra dengan kami :

  1. Mesin pertamini kami sudah banyak di gunakan di jakarta, bandung, lampung dan jawa tengah sehingga sudah teruji kemampuannya.
  2. Model dan harga mesin pertamini kami sangat bervariasi sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan budget yang ada.

 

Share This:

 

Jual Bensin Eceran Dengan Pertamini Digital

pertaminimurahMenjual bensin eceran dengan pertamini digital jelas lebih menarik konsumen, Selain itu para pembeli  bisa membeli bensin dengan ukuran liter yang lebih pas. Atau sebaliknya para konsumen bisa membeli bensin dengan harga tertentu misal 10.000 atau 15.000. Hal ini yang dilakukan salah satu client toko ritel yang ada di jepara. Menjual bensin dengan konsep modern merupakan suatu bentuk peningkatan pelayanan terhadap konsumen. Bagaimana anda tertarik dengan Bisnis Bensin Eceran. Dari hasil survei bisnis ini cukup menjanjikan apalagi di luar pulau jawa. Penjual bisa mengambil selisih keuntungan hingga 1000 rupiah. Namun ternyata bagi konsumen selisih tersebut tidak menjadi permasalahan mengingat pertamina lokasinya cukup jauh apalagi harus antri.bensinpertaminidigital

Jual mesin pertamini digital / pom bensin mini
~ listrik cuma 30 watt pakai arus DC
~ tidak perlu tangki pendam,karena di dlm mesin sudah di lengkapi tangki 210 liter.
~ harga cuma belasan juta, nego
~ operasional mesin persis mesin pom pertamina dan di lengkapi tombol harga dan literan bisa beli literan dan bisa beli nominal rupiah, mesin mati otomatis.

Share This:

 

Model Box Pertamini Mirip Dengan Box Pertamina

petago pertamini

pertaminidigital mirip dengan pertamina

pertamini digital

pertamini digital box mirip dengan mesin spbu

Ingin punya model box pertamini digital yang mirip seperti pertamina silahkan hub saja rak minimarket group agen pertamini jawa tengah & lampung. Ada  tiga  variant produk terdiri dari 1 Nozle, 2 Nozle dan 3 Nozle. Drum Penyimpanan Bensin bisa di pendam di dalam tanah.

Selain itu tempat penyimpanan bensin(drum) bisa di pararel sehingga kapasitas penyimpanan bensin bisa lebih banyak. Produk ini juga sudah banyak di gunakan di wilayah jawa barat, jawa tengah, lampung dan riau.

Harga sangat terjangkau, bayangkan saja jika anda buka pertamina dana yang anda keluarkan untuk investasi bisa mencapai milyaran rupiah tapi dengan bisnis eceran pertamini ini anda hanya mengeluarkan kocek puluhan juta untuk mesinnya saja. Sedangkan biaya lokasi disesuaikan dengan kondisi yang ada.

Untuk wilayah jawa barat dan jawa tengah produk kami antar ke tempat tujuan.  selain itu pelunasan bisa di bayar setelah pemasangan.  Ayo segera miliki mesin ini jadikan diri anda sebagai pebisnis bensin eceran yang lebih profesional. Memiliki pom pertamini serasa memiliki pom pertamina.

 

Share This:

 

Pasang Pertamini Di Bulan Ramadhan

IMG-20170529-WA0038Akhirnya selesai juga nih pasang pertamini di boyolali milik bu guru lilis tepat tanggal 29-05-2017. Walaupun sempat diguyur hujan namun semangat tetap terjaga. Terlihat di gambar hari nampak sudah menjelang berbuka puasa. Kebetulan sang empu juga jualan es buah dan berbagai camilan. Jadi ga perlu khawatir mengenai menu untuk berbuka kata Bu lilis … eh Mbak lilis.  Mau panggil Bu kadang bingung karena sang empu masih gadis alias lajang namun profesi aslinya seorang Guru.

Namanya juga Guru tentunya pandai hitung-hitungan dan merangkai kata kata bikin hati mak jleb…Lilis Boyolali Petago 20170518_003149

Saya sengaja memilih bulan puasa yang penuh barokah dan istimewa ini untuk membuka pom mini mas. Karena hasil jualan BBM untuk Bekal Barokah Menikah.  Ayo siapa yang mau he he pengusaha pertamini lho “selalu siap mulai dari nol” Waduh cengar-cengir cegluk sambil minum teh hangat kami mendengar guyonannya.

Share This:

 
Pages:12»