Pertamini Pertamaku Kalianda Lampung

isibensinpertaminiToko Ronal Canti di kalianda lampung selatan adalah salah satu client pertamini pertamaku.  Toko Ronal merupakan toko kelontong yang sekaligus menjual bensin dan solar eceran. Dalam sehari toko ronal mampu menjual bensin lebih dari 200 liter. Maka tidaklah heran jika sang pemilik ingin meningkat pelayanan jual bensin eceran dengan pertamini digital. Karena dengan alat pertamini digital literan lebih pas dan konsumen puas.  Layaknya pertamina, pertamini juga bisa melayani konsumen yang ingin membeli bensin dengan uang pas, misal 10.000 ribu dst.

pertaminicantikaliandaPERTAMINA PASTI PAS PERTAMINI PASTI PUAS

Pertamini buatan kami sifatnya portable mempunyai kapasitas 210 liter. Harga perliter bisa disesuaikan dengan kebutuhan (harga baru). Total berapa liter yang terjual juga bisa di ketahui. Dengan demikian sangat cocok bila bisnis ini dioperasikan oleh karyawan. Bagaimana apakah anda berminat ingin membeli mesin pertamini digital silahkan hub admin.

Share This:

 

Cari Pertamini Digital Di Makassar Ingat PETAGO

Anda warga Makassar yang ingin memiliki pertamini digital, ingat PETAGO !!!  karena kami bukan sekedar perakit pertamini tetapi kami adalah pengembang teknologi pertamini massa depan. Jadi cari harga terbaik sebelum membeli pertamini digital, pengertian harga terbaik bukan berarti paling murah tapi pas sesuai dengan kwalitas yang ditawarkan. Hal tersebut dapat dilakukan dengan cara melakukan perbandingan harga penyedia PERTAMINI DIGITAL yang ada di internet.

pertaminimakassarprodusenpertamini

Saat ini PETAGO terus melakukan riset tentang teknologi pertamini yang handal, sehingga bisa membuat nyaman para pengecer bbm. Berbagai fitur sedang dikembangkan oleh petago diantaranya history penjualan, terhubung dengan komputer dan android. Tentunya sebelum mengembangkan fitur-fitur yang lain PETAGO mengutamakan teknologi PErtamini TAkaran GOod alias stabil dalam takaran pas. Mengapa demikian karena pertamini berhubungan dengan alat ukur yang pastinya tidak boleh merugikan antara pengecer dan masyarakat yang menggunakan bbm. Sedangkan diluar sana masih banyak perakit pertamini yang belum bisa memenuhi lulus uji dalam takaran sesuai tuntutan standar metrologi.

Share This:

 

Kami Siap Melayani Penjualan Pertamini Ke Jambi

Kami hadir untuk mewujudkan keinginan masyarakat kecil untuk menjadi penjual bensin eceran dengan cara modern, sudah banyak cerita dari client kami yang mengungkapkan kegembiraannya ketika menjual bensin dengan pertamini, menurut mereka omset meningkat dibanding sebelumnya. Ada yang sehari 7o liter , 100 liter, 200 liter bahkan ada yang sampai 700 liter. Sebagai penyedia mesin pertamini tentu kami sangat bangga karena produk yang kami jual bisa membantu banyak masyarakat pengusaha kecil untuk menaikan taraf ekonominya. Dengan kabar gembira tersebut membuat kami semakin bersemangat untuk menghadirkan produk dengan inovasi baru untuk perbaikan mutu meningkatkan kinerja produk Pom Bensin Mini. Pertamini PETAGO selalu siap mendukung trend bisnis bensin eceran dan mitra usaha alat bensin eceran dalam jangka panjang.

pertaminipetagodeyura2

Kami siap melayani beberapa daerah di jambi antara lain Bangko, Jambi, Kuala Tungkal, Muara Bulian, Muara Bungo, Buara Tebo, Muara Sabak, Sarolangun, Sengeti, Sungai Penuh, Ramba. Kabupaten Merangin, Tanjung Jabung Barat, Batang Hari, Bungo, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Sarolangun, Muaro Jambi, Kerinci.

 

Share This:

 

Pertamini Nyasar Di Karanganyar Jawa Tengah

PERTAMINIKARANGANYAR

PERTAMINI – BY PERTAMINI DIGITAL GROUP

Senin 27 Juni 2016 sekitar pukul 9 pagi rak minimarket group berangkat mengirim pertamini digital ke tempat mas sarwanto karanganyar jawatengah. Sekitar dua jam kemudian kami sudah sampai ke kota solo, perjalanan masih berlanjut ke kabupaten karanganyar.  Ketika sudah sampai di karanganyar saya menghubungi mas sarwanto untuk memandu perjalanan kami menuju alamat yakni Ngiringin rt 03, rw 02 anggrasmanis jenawi solo karanganyar jawa tengah.

Mas sarwanto bilang terus aja mas ke terminal karangpandan nanti saya jemput katanya. Pak sopir saya tanya tau ga pak ? tau itu kan terminal yang mau menuju ke tawangmangu. Dalam perjalanan ke karangpandan sempat nyasar ke daerah wisata waduk karena pak sopir ragu memilih jalan karena sudah lama tidak pernah ke daerah karangpandan dan tawangmangu. Kebetulan sesampai di terminal karangpandan hujan mulai turun, saya coba telp lagi mas sarwanto “mas saya sudah sampai di terminal karangpandan, dia bilang kalo lanjut gimana mas ke kemuning, soalnya nanti kelamaan kalo saya ke situ… pikir saya karena hujan nih, saya bilang oke ! masih jauh nggak ?  6 km mas”

Tanpa pikir panjang saya lanjut ke daerah kemuning. sempat tanya 3 kali sebelum sampai di kemuning, karena jalan banyak yang bercabang. ternyata kemuning itu terminal di daerah wisata kebun teh, ya lumayan antar barang sambil wisata dan dapat duit … he he. Saya coba telp lagi mas sarwanto “mas saya sudah sampai di kemuning, dia bilang oke tunggu aja di situ” . Kami pun menunggu mas sarwanto tetapi apa yang terjadi setelah dia datang, dia bilang “maaf mas ikuti saya masih 8 km lagi, jalan naik turun lo, tempat saya itu berbatasan dengan jawa timur … eh  badallah… jauh bener … ya udah ga papa saya bilang.

PERTAMINIPORTABLE

PEMASANGAN PERTAMINI – BY PERTAMINI DIGITAL GROUP

PERTAMINI PAKAI RODA

JUAL BENSIN ECERAN – photo bersama by PERTAMINI DIGITAL GROUP

Share This:

 

Jual Pertamini Digital Dengan Berbagai Tipe

pertaminidigitalpetago3TIPE STA 1 NOZLE

Tinggi 170 cm Lebar 75 cm,

tangki ada di dalam mampu menampung 210 liter,

listrik 125 watt

 

 

 

deyuragroup1Model DYR 1 Nozle

Tinggi 170 cm Lebar 80 cm,

tangki ada di dalam mampu menampung 200 liter,

listrik 200 watt

Selang dan Nozle buatan italy

 

 

 

 

deyuragroup3TIPE DYR 2 NOZLE

Tinggi 180 cm Lebar  120 cm,

tangki ada di luar bisa menampung 800 liter

listrik 200 watt

Selang dan Nozle buatan italy

Share This:

 

Dicari Rekan Agen Pertamini Jawa Timur

img20161116145527petagodeyura

Kami sedang mencari rekanan di daerah jawa timur untuk memasarkan produk pertamini, syarat dan ketentuan sangat mudah :

  1. Cukup menyetok minimal satu mesin pertamini.

Keuntungan bermitra dengan kami :

  1. Mesin pertamini kami sudah banyak di gunakan di jakarta, bandung, lampung dan jawa tengah sehingga sudah teruji kemampuannya.
  2. Model dan harga mesin pertamini kami sangat bervariasi sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan budget yang ada.

 

Share This:

 

Jual Bensin Eceran Dengan Pertamini Digital

pertaminimurahMenjual bensin eceran dengan pertamini digital jelas lebih menarik konsumen, Selain itu para pembeli  bisa membeli bensin dengan ukuran liter yang lebih pas. Atau sebaliknya para konsumen bisa membeli bensin dengan harga tertentu misal 10.000 atau 15.000. Hal ini yang dilakukan salah satu client toko ritel yang ada di jepara. Menjual bensin dengan konsep modern merupakan suatu bentuk peningkatan pelayanan terhadap konsumen. Bagaimana anda tertarik dengan Bisnis Bensin Eceran. Dari hasil survei bisnis ini cukup menjanjikan apalagi di luar pulau jawa. Penjual bisa mengambil selisih keuntungan hingga 1000 rupiah. Namun ternyata bagi konsumen selisih tersebut tidak menjadi permasalahan mengingat pertamina lokasinya cukup jauh apalagi harus antri.bensinpertaminidigital

Jual mesin pertamini digital / pom bensin mini
~ listrik cuma 30 watt pakai arus DC
~ tidak perlu tangki pendam,karena di dlm mesin sudah di lengkapi tangki 210 liter.
~ harga cuma belasan juta, nego
~ operasional mesin persis mesin pom pertamina dan di lengkapi tombol harga dan literan bisa beli literan dan bisa beli nominal rupiah, mesin mati otomatis.

Share This:

 

Google Mengakui Keberadaan Pertamini

googlepertaminiKabar gembira buat para pengusaha pom mini atau sering disebut pertamini bahwa google memasukan kategori di peta sebagai alternatif fuel station. Semoga langkah google ini diikuti oleh kebijakan pemerintah indonesia agar segera mengesakan keberadaan pertamini.

Walapun notabennya bisnis kecil keberadaan pertamini juga sudah banyak membantu dalam menopang perekonomian negara. Maraknya pertamini telah banyak membawa dampak positip yakni menciptakan lapangan pekerjaan baru sehingga mengurangi pengganguran.

Jika kita telusuri lebih mendalam sebagian sparepart pertamini merupakan barang import. Jadi bukan hanya pengusaha lokal saja yang menikmati bisnis pertamini tapi juga para produsen sparepart mancanegara.

Andai saja sebagian besar sparepart itu buatan dalam negeri tentunya lebih banyak lapangan pekerjaan baru, Tapi bagaimana  mungkin ini terjadi jika belum ada kepastian  tentang pertamini.  Mereka yang ingin berkarya dalam pembuatan spartpart tidak berani melanjutkan karena tidak ada pasar yang menyerap hasil karyanya.

Share This:

 
Pages:12»