BBM Dalam Kemasan Untuk Pemudik

mudikpertaminiminabbmLebaran 25 juni 2017 tak terasa sudah seminggu berlalu, sedikit kami hanya ingin berbagi informasi kepada para pemudik bahwa pertamina menyediakan bbm dalam kemasan. Para pemudik dapat membelinya di beberapa titik lokasi stasiun pengisian bbm bertenda yang sudah disediakan oleh pertamina yang dilalui oleh jalur pemudik. Program ini bertujuan untuk membantu para pemudik yang kehabisan bbm ditengah kemacetan tentunya. Dan pemudik dapat melanjutkan perjalanan dengan nyaman tanpa perlu khawatir kekurangan bbm hingga sampai tujuan.

Oh ya gambar ini saya peroleh dari group keluarga pertamini yang dikirim oleh salah satu anggotanya. Jika diperhatikan langkah yang dilakukan pertamina ini juga sudah diperankan oleh pertamini dibeberapa lokasi jalur pemudik. Misal di sepanjang jalan deandeles selatan jawa yang memang belum ada spbu sama sekali, sekarang sudah banyak stasiun pengisian bbm alternative yaitu pertamini di sepanjang jalan tersebut.

mudikpertaminiminabbm2mudikpertaminimina

Dari cerita tersebut membuktikan bahwa peran pom mini atau sering disebut pertamini sebagai alternatif fuel station sangat diperlukan oleh masyarakat. Semoga hal ini cepat disadari oleh pihak pertamina bahwa pertamini bukan pesaing namun adalah rekan bisnis yang sesungguhnya.

Pertamini adalah ujung tombak yang perlu dijaga ketajamannya dalam mendistribusikan bbm ke masyarakat.

Share This:

 

Pertamini Nyasar Di Karanganyar Jawa Tengah

PERTAMINIKARANGANYAR

PERTAMINI – BY PERTAMINI DIGITAL GROUP

Senin 27 Juni 2016 sekitar pukul 9 pagi rak minimarket group berangkat mengirim pertamini digital ke tempat mas sarwanto karanganyar jawatengah. Sekitar dua jam kemudian kami sudah sampai ke kota solo, perjalanan masih berlanjut ke kabupaten karanganyar.  Ketika sudah sampai di karanganyar saya menghubungi mas sarwanto untuk memandu perjalanan kami menuju alamat yakni Ngiringin rt 03, rw 02 anggrasmanis jenawi solo karanganyar jawa tengah.

Mas sarwanto bilang terus aja mas ke terminal karangpandan nanti saya jemput katanya. Pak sopir saya tanya tau ga pak ? tau itu kan terminal yang mau menuju ke tawangmangu. Dalam perjalanan ke karangpandan sempat nyasar ke daerah wisata waduk karena pak sopir ragu memilih jalan karena sudah lama tidak pernah ke daerah karangpandan dan tawangmangu. Kebetulan sesampai di terminal karangpandan hujan mulai turun, saya coba telp lagi mas sarwanto “mas saya sudah sampai di terminal karangpandan, dia bilang kalo lanjut gimana mas ke kemuning, soalnya nanti kelamaan kalo saya ke situ… pikir saya karena hujan nih, saya bilang oke ! masih jauh nggak ?  6 km mas”

Tanpa pikir panjang saya lanjut ke daerah kemuning. sempat tanya 3 kali sebelum sampai di kemuning, karena jalan banyak yang bercabang. ternyata kemuning itu terminal di daerah wisata kebun teh, ya lumayan antar barang sambil wisata dan dapat duit … he he. Saya coba telp lagi mas sarwanto “mas saya sudah sampai di kemuning, dia bilang oke tunggu aja di situ” . Kami pun menunggu mas sarwanto tetapi apa yang terjadi setelah dia datang, dia bilang “maaf mas ikuti saya masih 8 km lagi, jalan naik turun lo, tempat saya itu berbatasan dengan jawa timur … eh  badallah… jauh bener … ya udah ga papa saya bilang.

PERTAMINIPORTABLE

PEMASANGAN PERTAMINI – BY PERTAMINI DIGITAL GROUP

PERTAMINI PAKAI RODA

JUAL BENSIN ECERAN – photo bersama by PERTAMINI DIGITAL GROUP

Share This:

 

Model Box Pertamini Mirip Dengan Box Pertamina

petago pertamini

pertaminidigital mirip dengan pertamina

pertamini digital

pertamini digital box mirip dengan mesin spbu

Ingin punya model box pertamini digital yang mirip seperti pertamina silahkan hub saja rak minimarket group agen pertamini jawa tengah & lampung. Ada  tiga  variant produk terdiri dari 1 Nozle, 2 Nozle dan 3 Nozle. Drum Penyimpanan Bensin bisa di pendam di dalam tanah.

Selain itu tempat penyimpanan bensin(drum) bisa di pararel sehingga kapasitas penyimpanan bensin bisa lebih banyak. Produk ini juga sudah banyak di gunakan di wilayah jawa barat, jawa tengah, lampung dan riau.

Harga sangat terjangkau, bayangkan saja jika anda buka pertamina dana yang anda keluarkan untuk investasi bisa mencapai milyaran rupiah tapi dengan bisnis eceran pertamini ini anda hanya mengeluarkan kocek puluhan juta untuk mesinnya saja. Sedangkan biaya lokasi disesuaikan dengan kondisi yang ada.

Untuk wilayah jawa barat dan jawa tengah produk kami antar ke tempat tujuan.  selain itu pelunasan bisa di bayar setelah pemasangan.  Ayo segera miliki mesin ini jadikan diri anda sebagai pebisnis bensin eceran yang lebih profesional. Memiliki pom pertamini serasa memiliki pom pertamina.

 

Share This:

 

Pertamini Dua Nozle Lebih Murah

pertaminisatu_dua_nozzleBiaya untuk memiliki pertamini dua nozzle lebih murah di bandingkan dengan yang satu nozzle, misalnya saja jika pertamini 1 nozzle harganya 14 juta sedangkan untuk yang 2 nozzle harga 23 juta. Coba hitung jika anda membelinya 2 unit jadi 28 jt. Selisihnya bisa 5 juta. Lumayan bukan bisa untuk modal membeli bbm pertalite dan pertamax. Selain mempunyai keunggulan lebih murah memiliki pertamini digital 2 nozzle bisa menaikan omset penjualan karena bbm yang dijual bisa dua jenis misal pertalite dan pertamax. Dan jika terjadi kerusakan pada salah satu mesin bisa tetap beroperasi. Berbeda dengan yang satu nozzle jika terjadi kerusakan mesin maka usaha pom mini anda langsung tutup dan menunggu teknisi datang. Bagaimana jika teknisinya jauh ? Merugi sudah pasti.

 

Share This:

 

Peluang Usaha Pertamini Di Kebumen

Tepatnya pada tanggal 8-12-2016 PETAGO memasang pertamini digital di tempat mas Budi setiadi brencong , ambal dekat pertanahan kabupaten kebumen jawa tengah. Walaupun mas budi yang seorang guru smk tidak punya pengalaman dibidang ritel penjualan bbm, namun karena melihat peluang di mana daerahnya sangat jauh dari spbu membuat pikiran tergilitik untuk mencoba usaha tersebut.

pertaminipetagokebumenyes

Karena letak drum penyimpanan bbm yang ditanam di dalam tanah membuat pekerjaan pemasangan lebih lama dari pertamini portable. Sekitar 4 jam kami baru bisa menyelesaikan pekerjaan memasang mesin pertamini untuk beroperasi.

Gambar di samping adalah aksi bahagia kami setelah memasang dan mengkalibrasi mesin pertamini digital. Sekarang mesin sudah siap beroperasi tinggal cuzz dan cur untuk bekerja. Semoga lancar usahanya ya mas bud serta bisa membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan bbm.

Share This: