Menjelang Munas APPMI 8 April 2017 di Bandung

APPMI - ALIANSI PENGUSAHA POM MINI INDONESIA

APPMI – by PERTAMINI DIGITAL GROUP

Menjelang Munas APPMIAliansi Pengusaha Pom Mini” yang akan di selenggarakan di bandung pada tanggal 8 April 2017 diharapkan para produsen dan reseller bisa berpartispasi pada acara tersebut. Tujuan dibentuknya APPMI dan diadakanya munas sebagai bentuk kesungguhan dari produsen dan reseller pom mini bersatu padu untuk membuat standarisasi terutama kualitas produk serta pelayanan  yang memadai kepada pengguna POM MINI atau sering disebut PERTAMINI.

Acara ini juga bertujuan untuk membuat goal jangka panjang yakni agar para pengusaha pertamini sebagai penjual bensin aceran bisa mendapatkan payung hukum atas usahanya alias SAH “Sesuai Aturan Hukum“. Karena selama ini selalu diberitakan sebagai usaha ilegal. Maka pada kesempatan tersebut APPMI akan menghadirkan walikota bandung Ridwan Kamil, pihak kementrian serta dinas terkait untuk membahas keberadaan pertamini.

Share This:

 

Google Mengeruk Keuntungan Dari Bisnis Pertamini

PERTAMINI POM MINI - peta lokasi jual pom mini

Pertamini Digital Group – Jual Mesin POM MINI PERTAMINI

Bisnis Pertamini memang sangat fenomenal, karena sering diberitakan miring oleh media cetak dan elektronik tidak membuat bisnis pom mini menjadi surut justru makin menggila. Ini adalah keuntungan besar bagi para produsen pertamini karena tanpa iklan di tv sudah menjadi berita yang menarik.

Sedikit saya ingin menyoroti bagaimana google mengeruk keuntungan dari bisnis ini ?

Dari hasil survei pencarian di google tidak kurang dari 10.000 dalam setiap bulannya para pengguna internet mencari pom mini atau sering disebut pertamini. Ini adalah data yang sangat menggiurkan bagi para produsen pertamini sehingga mereka berlomba-lomba untuk tampil di halaman pertama google. Dan harus menguras kantong lebih dalam karena ketatnya persaingan, siapa lagi lagi bukan google si raja bisnis online yang menikmati hasilnya dari perlombaan tadi.

Coba bayangkan jika per klik 2000 rupiah, sementara yang pasang iklan di bisnis hanya mencapai puluhan hingga 30. Bagaimana jika setiap podusen mempersiapkan dana iklan 3 jt x 30 = 90 juta per bulan. Ini adalah keuntungan yang sangat luar biasa sementara data produsen yang ikut dalam seminar APPMI mencapai 135.

pertaminipurworejo

PERTAMINI DI PURWOREJO – By PERTAMINI DIGITAL GROUP

Bagaimana jika sekitar 50 produsen yang pasang iklan di google sudah pasti google adalah satu pihak asing yang mengeruk keuntungan dari marak bisnis pom mini di indonesia.

Share This:

 

Cari Harga Pertamini Terbaik Bukan Termurah

PASTIKAN HARGA YANG TERBAIK sebelum mengambil keputusan untuk membeli pertamini digital, pengertian harga terbaik bukan berarti paling murah tapi pas sesuai dengan kwalitas yang ditawarkan. Hal tersebut dapat dilakukan dengan cara melakukan perbandingan harga penyedia PERTAMINI yang ada di internet.

Selain harga yang tidak kalah diperhatikan adalah fitur atau kemampuan pertamini, misal uji kestabilan takaran pas. karena

MESIN PERTAMINI DIGITAL YANG CANGGIH DAN HANDAL

MENGUTAMAKAN KESTABILAN TAKARAN LITER

BUKAN FITUR PROGRAM YANG BISA NGEPRINT, KIRIM DATA KE HANDPHONE MAPUN KE KOMPUTER

Jadi Anda Sebagai Konsumen Harus Jeli Apakah Pertamini yang anda minati benar-benar sudah bisa memenuhi tuntutan standarisasi takaran pas menurut metrologi.

baca selengkapnya di JANGAN BIARKAN PERTAMINI ANDA KORUPSI TAKARAN

KAMI BUKAN YANG PERTAMA DI INDONESIA TAPI YANG MENGUTAMAKAN BISNIS ANDA SEMAKIN SUKSES !!!

pertaminijogjapetagoyesprodusenpertamini

 

Share This:

 

Pertamini Nyasar Di Karanganyar Jawa Tengah

PERTAMINIKARANGANYAR

PERTAMINI – BY PERTAMINI DIGITAL GROUP

Senin 27 Juni 2016 sekitar pukul 9 pagi rak minimarket group berangkat mengirim pertamini digital ke tempat mas sarwanto karanganyar jawatengah. Sekitar dua jam kemudian kami sudah sampai ke kota solo, perjalanan masih berlanjut ke kabupaten karanganyar.  Ketika sudah sampai di karanganyar saya menghubungi mas sarwanto untuk memandu perjalanan kami menuju alamat yakni Ngiringin rt 03, rw 02 anggrasmanis jenawi solo karanganyar jawa tengah.

Mas sarwanto bilang terus aja mas ke terminal karangpandan nanti saya jemput katanya. Pak sopir saya tanya tau ga pak ? tau itu kan terminal yang mau menuju ke tawangmangu. Dalam perjalanan ke karangpandan sempat nyasar ke daerah wisata waduk karena pak sopir ragu memilih jalan karena sudah lama tidak pernah ke daerah karangpandan dan tawangmangu. Kebetulan sesampai di terminal karangpandan hujan mulai turun, saya coba telp lagi mas sarwanto “mas saya sudah sampai di terminal karangpandan, dia bilang kalo lanjut gimana mas ke kemuning, soalnya nanti kelamaan kalo saya ke situ… pikir saya karena hujan nih, saya bilang oke ! masih jauh nggak ?  6 km mas”

Tanpa pikir panjang saya lanjut ke daerah kemuning. sempat tanya 3 kali sebelum sampai di kemuning, karena jalan banyak yang bercabang. ternyata kemuning itu terminal di daerah wisata kebun teh, ya lumayan antar barang sambil wisata dan dapat duit … he he. Saya coba telp lagi mas sarwanto “mas saya sudah sampai di kemuning, dia bilang oke tunggu aja di situ” . Kami pun menunggu mas sarwanto tetapi apa yang terjadi setelah dia datang, dia bilang “maaf mas ikuti saya masih 8 km lagi, jalan naik turun lo, tempat saya itu berbatasan dengan jawa timur … eh  badallah… jauh bener … ya udah ga papa saya bilang.

PERTAMINIPORTABLE

PEMASANGAN PERTAMINI – BY PERTAMINI DIGITAL GROUP

PERTAMINI PAKAI RODA

JUAL BENSIN ECERAN – photo bersama by PERTAMINI DIGITAL GROUP

Share This:

 

Jual Pertamini Digital Dengan Berbagai Tipe

pertaminidigitalpetago3TIPE STA 1 NOZLE

Tinggi 170 cm Lebar 75 cm,

tangki ada di dalam mampu menampung 210 liter,

listrik 125 watt

 

 

 

deyuragroup1Model DYR 1 Nozle

Tinggi 170 cm Lebar 80 cm,

tangki ada di dalam mampu menampung 200 liter,

listrik 200 watt

Selang dan Nozle buatan italy

 

 

 

 

deyuragroup3TIPE DYR 2 NOZLE

Tinggi 180 cm Lebar  120 cm,

tangki ada di luar bisa menampung 800 liter

listrik 200 watt

Selang dan Nozle buatan italy

Share This:

 

Dicari Rekan Agen Pertamini Jawa Timur

img20161116145527petagodeyura

Kami sedang mencari rekanan di daerah jawa timur untuk memasarkan produk pertamini, syarat dan ketentuan sangat mudah :

  1. Cukup menyetok minimal satu mesin pertamini.

Keuntungan bermitra dengan kami :

  1. Mesin pertamini kami sudah banyak di gunakan di jakarta, bandung, lampung dan jawa tengah sehingga sudah teruji kemampuannya.
  2. Model dan harga mesin pertamini kami sangat bervariasi sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan budget yang ada.

 

Share This:

 

Jual Bensin Eceran Dengan Pertamini Digital

pertaminimurahMenjual bensin eceran dengan pertamini digital jelas lebih menarik konsumen, Selain itu para pembeli  bisa membeli bensin dengan ukuran liter yang lebih pas. Atau sebaliknya para konsumen bisa membeli bensin dengan harga tertentu misal 10.000 atau 15.000. Hal ini yang dilakukan salah satu client toko ritel yang ada di jepara. Menjual bensin dengan konsep modern merupakan suatu bentuk peningkatan pelayanan terhadap konsumen. Bagaimana anda tertarik dengan Bisnis Bensin Eceran. Dari hasil survei bisnis ini cukup menjanjikan apalagi di luar pulau jawa. Penjual bisa mengambil selisih keuntungan hingga 1000 rupiah. Namun ternyata bagi konsumen selisih tersebut tidak menjadi permasalahan mengingat pertamina lokasinya cukup jauh apalagi harus antri.bensinpertaminidigital

Jual mesin pertamini digital / pom bensin mini
~ listrik cuma 30 watt pakai arus DC
~ tidak perlu tangki pendam,karena di dlm mesin sudah di lengkapi tangki 210 liter.
~ harga cuma belasan juta, nego
~ operasional mesin persis mesin pom pertamina dan di lengkapi tombol harga dan literan bisa beli literan dan bisa beli nominal rupiah, mesin mati otomatis.

Share This:

 

Google Mengakui Keberadaan Pertamini

googlepertaminiKabar gembira buat para pengusaha pom mini atau sering disebut pertamini bahwa google memasukan kategori di peta sebagai alternatif fuel station. Semoga langkah google ini diikuti oleh kebijakan pemerintah indonesia agar segera mengesakan keberadaan pertamini.

Walapun notabennya bisnis kecil keberadaan pertamini juga sudah banyak membantu dalam menopang perekonomian negara. Maraknya pertamini telah banyak membawa dampak positip yakni menciptakan lapangan pekerjaan baru sehingga mengurangi pengganguran.

Jika kita telusuri lebih mendalam sebagian sparepart pertamini merupakan barang import. Jadi bukan hanya pengusaha lokal saja yang menikmati bisnis pertamini tapi juga para produsen sparepart mancanegara.

Andai saja sebagian besar sparepart itu buatan dalam negeri tentunya lebih banyak lapangan pekerjaan baru, Tapi bagaimana  mungkin ini terjadi jika belum ada kepastian  tentang pertamini.  Mereka yang ingin berkarya dalam pembuatan spartpart tidak berani melanjutkan karena tidak ada pasar yang menyerap hasil karyanya.

Share This:

 
Pages:12345678»