Pertamini Pasar Stan Maguwo

Pasar Stan atau kerap diplesetkan orang menjadi “Pasar Setan” merupakan satu dari puluhan pasar tradisional yang ada di wilayah Kabupaten Sleman Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Pasar yang terletak di Jalan Sajem Maguwoharjo tersebut memainkan peran besar dalam upaya menghidupkan perekonomian bagi penduduk sekitarnya.

 

 

Dan pada tanggal 13 agustus 2018 kami memasang alat pertamini yang di pesan oleh salah satu pemilik kios di pasar tersebut yakni bapak Pras pengusaha ritel asal kulonprogo. Sebelum menjual bensin eceran dengan pertamini kios Pak Pras hanya  menyediakan beras, serta kelapa yang sudah diparut saja.

Pasar stan adalah salah satu pasar yang pernah dikunjungi oleh cawapres Sandiaga Uno pada tanggal 16/11/2018. Jadi kalau dihitung dari tanggal pemasangan  pertamini selisih waktunya kurang lebih 3 bulan.

Sandiaga Uno menunjukkan barang belanjaannya di Pasar Tradisional Stan, Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/11/2018) (Tribun Jogja/ Alexander Ermando)

 

Share This:

 

Pertamini Bisnis Sampingan Bu Bidan

Hampir dua bulan sudah petago pertamini nongkrong ditempat Bu Bidan Rina yang beralamat di Sayegan Sleman. Tepat pada tanggal 17 oktober 2018 kami memasang mesin tersebut. Kini petago telah beroperasi dan mampu mendulang omset yang lumayan 50-70 liter per hari. Namanya juga bisnis sampingan kata bu bidan “dengan omset segitu sudah banyak”.

Cukup sekian ya pemirsa …karena lama nggak nulis jadi blank … blang … bleng. Walaupun hanya tulisan kali ini hanya sedikit semoga bermanfaat bagi anda yang sudah mampir di blog kami ini.

Semoga agan2 yang sudah membaca tulisan ini menjadi terinspirasi untuk membuka bisnis menjual bensin eceran dengan pertamini petago.  untuk informasi harga silahkan klik www.petagopertamini.com

Share This:

 

Kirim Pertamini Digital Ke Sukoharjo Solo

POM MINIKamis 9 juni 2016 bertepatan puasa ramadhan hari ke 4 Rak Minimarket Group mengirim pertamini digital ke tempat Mas Arga Duwet RT 02 RW 08 Baki Sukoharjo.  Lumayan ada 1 jam lebih training dan setting penggunaan POM MINI.  Di bulan yang penuh berkah kami memberikan diskon promo 500 ribu untuk daerah jawa tengah dan cashback ramadhan 500 ribu untuk pembeli yang langsung membeli dengan sistem transfer tunai, mantap bukan … jadi total diskon adalah 1 juta bisa untuk stok bensin pertamini.

Bagaimana anda tertarik dengan POM MINI silahkan hub kami agen pertamini yogyakarta, barang bisa di antar atau di ambil sendiri di tempat kami daerah cebongan sleman. Dengan belasan juta rupiah anda sudah bisa memiliki POM MINI atau PERTAMINI serasa memiliki PERTAMINA yang membutuhkan dana milyaran rupiah he he.  Mesin pertamini kami sudah teruji dan sudah digunakan ratusan penjual bensin eceran terutama daerah lampung. Selain itu perawatannya juga mudah dan pengoperasianya mudah dipahami.

Share This:

 

Pertamoney Di Luar Negeri

pertamoney1 Bisnis bensin eceran dengan menggunakan mesin seperti pertamini juga ada di luar negeri lho. Dan konon mesin seperti seperti itu sudah ada sejak 50 tahun yang lalu. Beberapa minimarket atau warung kelontong di amerika menyediakan mesin pertamoney tersebut sebagai pelengkap usahanya. Aduh !!!  ternyata kita ketinggalan cukup jauh ya.

pertamoney2Dan baru sekitar tahun 2014 pertamini digital mulai marak di indonesia, beberapa minimarket atau warung kelontong  juga meniru apa yang pernah terjadi di luar sana yakni menggunakan mesin pertamini dan meninggalkan menjual bensin eceran dengan cara lama yakni dengan botol.

Semoga informasi ini berguna bagi kita semua ya, karena selama ini banyak pihak yang meributkan tentang legalitas bisnis pertamini. Padahal bisnis ini adalah bisnis rakyat kecil yang perlu mendapat dukungan dari pihak-pihak yang terkait.

IMG20161230130027

OKEY … saya gak mau terjebak pada masalah legalitas dan sebagainya, tulisan ini hanya sekedar saja, hanya iseng-iseng. Walaupun iseng-iseng semoga bermanfaat yang bagi anda yang sudah mampir dan membacanya dengan serius mapun yang setengah serius he he.

Dan semoga yang tadinya belum serius atau ragu-ragu membeli mesin pertamini, dengan adanya gambar yang menunjukan situasi di luar sana bisa menambah semangat anda untuk menjalankan bisnis menjual bensin eceran dengan pertamini digital.

Share This:

 

Pertamini Pertamaku Kalianda Lampung

isibensinpertaminiToko Ronal Canti di kalianda lampung selatan adalah salah satu client pertamini pertamaku.  Toko Ronal merupakan toko kelontong yang sekaligus menjual bensin dan solar eceran. Dalam sehari toko ronal mampu menjual bensin lebih dari 200 liter. Maka tidaklah heran jika sang pemilik ingin meningkat pelayanan jual bensin eceran dengan pertamini digital. Karena dengan alat pertamini digital literan lebih pas dan konsumen puas.  Layaknya pertamina, pertamini juga bisa melayani konsumen yang ingin membeli bensin dengan uang pas, misal 10.000 ribu dst.

pertaminicantikaliandaPERTAMINA PASTI PAS PERTAMINI PASTI PUAS

Pertamini buatan kami sifatnya portable mempunyai kapasitas 210 liter. Harga perliter bisa disesuaikan dengan kebutuhan (harga baru). Total berapa liter yang terjual juga bisa di ketahui. Dengan demikian sangat cocok bila bisnis ini dioperasikan oleh karyawan. Bagaimana apakah anda berminat ingin membeli mesin pertamini digital silahkan hub admin.

Share This:

 

Presiden 2019 Diharapkan Mendukung Pertamini

Salam jemari boleh beda, tetapi tetap fokus pada pekerjaan. Dukung UMKM #PERTAMINI 210.000 seluruh Indonesia.

sebagai rakyat kita punya peran angka 0 (NOL) dalam pemilu nanti bahkan sesudahnya.

Mari kita asumsikan angka-angka dalam #pilpres :

0 = Rakyat
1 = Jokowi
2 = Prabowo

Bisa kita artikan :
#01 Rakyat Pro #Jokowi
#02 Rakyat Pro #Prabowo

Sudah jelas bahwa peran kita sebagai rakyat adalah angka 0 (Nol-ak) atau Ny0bLos. Dan siapapun Presidennya kita adalah angka 0 (nol) alias rakyat yang semestinya bersatu kembali dan kita tidak perlu adu debat lagi dan saling TINJU. Cukup TINJU kita arahkan kepada presiden terpilih agar T‘erus INgat J‘anji U‘tamanya dan segera mewujudkannya untuk kepentingan bersama.

Harapan kami selaku produsen pertamini kepada pemerintah terpilih adalah segera membuat aturan yang jelas untuk mendukung keberadaan pertamini.  Karena pertamini mampu mengisi ruang umkm yang tidak sedikit bahkan ratusan ribu seluruh Indonesia sehingga banyak tercipta lapangan kerja dan tentunya mengurangi pengangguran.

 

Share This:

 

Pertamini Nyasar Di Karanganyar Jawa Tengah

PERTAMINIKARANGANYAR

PERTAMINI – BY PERTAMINI DIGITAL GROUP

Senin 27 Juni 2016 sekitar pukul 9 pagi rak minimarket group berangkat mengirim pertamini digital ke tempat mas sarwanto karanganyar jawatengah. Sekitar dua jam kemudian kami sudah sampai ke kota solo, perjalanan masih berlanjut ke kabupaten karanganyar.  Ketika sudah sampai di karanganyar saya menghubungi mas sarwanto untuk memandu perjalanan kami menuju alamat yakni Ngiringin rt 03, rw 02 anggrasmanis jenawi solo karanganyar jawa tengah.

Mas sarwanto bilang terus aja mas ke terminal karangpandan nanti saya jemput katanya. Pak sopir saya tanya tau ga pak ? tau itu kan terminal yang mau menuju ke tawangmangu. Dalam perjalanan ke karangpandan sempat nyasar ke daerah wisata waduk karena pak sopir ragu memilih jalan karena sudah lama tidak pernah ke daerah karangpandan dan tawangmangu. Kebetulan sesampai di terminal karangpandan hujan mulai turun, saya coba telp lagi mas sarwanto “mas saya sudah sampai di terminal karangpandan, dia bilang kalo lanjut gimana mas ke kemuning, soalnya nanti kelamaan kalo saya ke situ… pikir saya karena hujan nih, saya bilang oke ! masih jauh nggak ?  6 km mas”

Tanpa pikir panjang saya lanjut ke daerah kemuning. sempat tanya 3 kali sebelum sampai di kemuning, karena jalan banyak yang bercabang. ternyata kemuning itu terminal di daerah wisata kebun teh, ya lumayan antar barang sambil wisata dan dapat duit … he he. Saya coba telp lagi mas sarwanto “mas saya sudah sampai di kemuning, dia bilang oke tunggu aja di situ” . Kami pun menunggu mas sarwanto tetapi apa yang terjadi setelah dia datang, dia bilang “maaf mas ikuti saya masih 8 km lagi, jalan naik turun lo, tempat saya itu berbatasan dengan jawa timur … eh  badallah… jauh bener … ya udah ga papa saya bilang.

PERTAMINIPORTABLE

PEMASANGAN PERTAMINI – BY PERTAMINI DIGITAL GROUP

PERTAMINI PAKAI RODA

JUAL BENSIN ECERAN – photo bersama by PERTAMINI DIGITAL GROUP

Share This:

 

Jual Pertamini Digital Dengan Berbagai Tipe

pertaminidigitalpetago3TIPE STA 1 NOZLE

Tinggi 170 cm Lebar 75 cm,

tangki ada di dalam mampu menampung 210 liter,

listrik 125 watt

 

 

 

deyuragroup1Model DYR 1 Nozle

Tinggi 170 cm Lebar 80 cm,

tangki ada di dalam mampu menampung 200 liter,

listrik 200 watt

Selang dan Nozle buatan italy

 

 

 

 

deyuragroup3TIPE DYR 2 NOZLE

Tinggi 180 cm Lebar  120 cm,

tangki ada di luar bisa menampung 800 liter

listrik 200 watt

Selang dan Nozle buatan italy

Share This:

 
Pages:«123»